Stefano Piol Rasakan Tekanan, Tapi AC Milan Siap Mengatasinya

By ommed


nusakini.com - Stefano Pioli mengakui AC Milan merasakan tekanan setelah naik ke puncak klasemen sementara Serie A Italia, namun ia yakin timnya siap mengatasinya.

Pengakuan itu disampaikan Pioli jelang pertandingan lawan Salernitana dalam lanjutan Serie A di Stadio Arechi, Minggu (20/2) dini hari WIB.

Saat ini, AC Milan unggul satu poin atas Inter Milan, yang ada di urutan kedua meski memiliki satu pertandingan di tangan.

Pelatih berusia 56 tahun itu ditanya tentang apakah gelar Serie A menjadi target konkret bagi AC Milan.

"Klasemen tidak mengatakan yang sebenarnya karena beberapa tim memiliki pertandingan di tangan," ujar Pioli kepada wartawan seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus memberikan kontinuitas pada penampilan kami. Ada tekanan, tapi kami siap menanganinya."

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya, itu satu-satunya yang kami pikirkan. Siapa lawannya tidak masalah, kami ingin memenangkan setiap pertandingan untuk mendapatkan poin lebih banyak dari musim lalu."

Zlatan Ibrahimovic masih dalam pemulihan dari cedera tendon Achilles, dan Pioli mengatakan sang striker veteran kini merasa lebih baik dan akan dilihat kapan bisa kembali ke latihan grup. (gi/om)